Jumat, 23 Januari 2015

KAMARESA UIN Walisongo Semarang

Keluarga Mahasiswa Rembang di Semarang (KAMARESA) adalah Organisasi Kedaerahan yang didirikan oleh mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari Rembang yang khususnya di lingkup IAIN Walisongo Semarangyang sekarang menjadi UIN Walisongo. Organisasi ini di dirikan selain dalam rangka saling guyup dan bertukar pikiran antar mahasiswa asal Rembang, juga sebagai wadah mahasiswa bereksistensi dalam rangka membangun masyarakat Rembang yang lebih baik.
 Dengan adanya wadah seperti ini, di harapkan mahasiswa mampu untuk bisa mengaplikasikan slogan yang selalu di banggakan, yakni sebagai “Agent Social of Change.” sebagai agen perubahan social, kita di tuntut untuk dapat merubah tatanan masyarakat yang lebih baik. Nah, di KAMARESA ini kita dapat melakukan hal tersebut, yang lebih kita fokuskan di Rembang, di tanah kelahiran kita. 
    Tetunya persaudaraan antar dulur-dulur KAMARESA tidak terhenti setelah lulus dari UIN Walisongo namun setelah menjadi alumni persedulururan itu tetap dijaga, sehingga kita mengenal daerah Rembang lewat paseduluran di KAMARESA, indahnya kebersamaan, sejuknya keharmonisan dan eratnya tali persaudaraan membuat kita menjadi lebih mudah dalam menatap masa depan. 

0 komentar:

Posting Komentar